Berkat Kerja Keras Relawan Covid-19, Bantuan Sembako Ridwal Kamil Tersalurkan

SUKABUMI, INFODESAKU – Ratusan Paket Bantuan Sembako, Jabar Sehat Lahir Batin dari Gubernur Jawa Barat. Ridwan Kamil di Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Ahkirnya terealisasikan sampai ke pintu rumah Penerima Manfaat di setiap pelosok, itu semua berkat perjuangan dan kerja keras dari Tim Satgas Covid-19 Desa Girijaya.

Bantuan Sembako yang berisi Uang tunai sebesar Rp-150 000,00. dengan Paket berisikan Beras 10 kg, Makanan kaleng 4 buah, Gula 1 kg, Minyak 2 L, Terigu 1 Kg, Vitamin C 1 Paket dan Mie instan 16 bks di sambut dengan ucapan rasa terima kasih dari masyarakat kepada para Satgas yang telah berjuang menyalurkan Bantuan Sembako di setiap pelosok Desa Girijaya.

” Alhamdulillah, bantuan dari pemerintah provinsi ahkirnya sampai kepada kami dengan utuh,” ungkap Mimi. Janda anak satu Warga Kampung Bojongkawung Rt 03/09. Rabu (13/5/2020).

Senada juga disampaikan oleh Jiji. Jompo yang tinggal di Kampung Palasari Rt 03/02. Mengatakan ucapan rasa Syukur dan terima kasih kepada Gubernur Jawa barat yang telah memberikan bantuan kepada warga.

” Alhamdulillah, Pak Gubernur bantuannya telah kami terima,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut pengakuan para relawan Satgas Covid-19 Desa Girijaya Kepada Infodesaku di tempat terpisah mengatakan, berbagai Medan berat kami lalui untuk menyalurkan bantuan sembako dari Gubernur Jawa Barat, agar langsung di terima oleh para Keluarga Penerima Manfaat sesuai dengan data penerima.

“Alhamdulillah, walaupun dengan membawa beberapa paket Sembako yang kadang kala harus di sandang di atas pundak, sejauh ini para Relawan Satgas Covid-19 sudah berhasil merealisasikan dengan baik dan penuh tanggung jawab.” Tutur A Suryamin Salah satu Relawan Satgas Covid-19 Desa Girijaya.

Senada juga di sampaikan oleh Dadeng S Permana Salah satu Anggota LPMD yang tergabung dalam relawan Satgas Covid-19 Desa Girijaya mengatakan, semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease atau (Covid-19) dapat terbantu semuanya.

” ini baru satu pintu bantuan, yang terealisasikan yang di janjikan oleh Pemerintah, masih ada delapan pintu bantuan lagi yang akan datang secara bertahap.” Ungkapnya. Jadi bagi warga yang belum mendapatkan bantuan harap bersabar dulu moga-moga semua warga dapat terbantu semuanya.

” Kita berharap agar masyarakat, tetap mematuhi aturan dari pemerintah, untuk sementara ini lebih baik diam di rumah dan selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Semoga Wabah ini segera berakhir dan kita kembali bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa.” Pungkasnya.

 

Laporan : Rt/BA

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Puisi Puisi Soleh Sohih