Puluhan Viking Garut Utara Beraksi di Pos Chek Point Limbangan

GARUT, INFODESAKU – Diakhir pekan ini suasana pos cek poin Limbangan lebih ramai dibanding pekan sebelumnya hal itu disebabkan oleh puluhan Bobotoh Persib yang melakukan Aksi sosial bagai-bagi masker dan takjil. Sabtu, (16/05).

Koordinator Aksi, Asep Toi dari Viking Jawara mengungkapkan aksi yang dilakukan Viking itu merupakan bentuk empati Bobotoh terhadap warga Limbangan dan Selaawi dimana dimasa PSBB ini masih banyak warga yang keluar rumah tampa menggunakan masker hal itu bisa membahayakan warga karena rentan akan terpapar covid-19.

” Aksi berbagi masker dan takjil ini merupakan kali keduanya setelah sebelumnya dilaksanakan di Pos cek poin Kadungora,” ungkapnya.

Asep Toi juga menyebutkan Bobotoh ini merupakan gabungan dari Viking yang berada di Garut Utara dan untuk mendanai aksi itu mereka secara suka rela berpatungan, setelah terkumpul langsung melakukan aksi.

Agus Toto salah satu angota Gugus tugas percepatan penanganan Covod-19 Kecamatan Balubur Limbangan, sangat mengapresiasi terhadap aksi yang dilakukan Viking Garut Utara, dengan aksi tersebut sedikitnya bisa membantu dalam pencegahan penularan covid-19.

” Kami atasnama Pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih terhadap Anak-anak Viking yang telah membagikan ratusan masker terhadap pengguna jalan semoga aksi sosial ini menginsfirasi generasi muda yang lain untuk berbuat positif,” punglasnya.

 

Laporan : BHEGIN

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya