Bocah Asal Kecamatan Taktakan Serang Tewas di Kolam Pemandian Air Panas Alam Sari Cisolong

PANDEGLANG, INFODESAKU – Sungguh tragis nasib M. Farul Rafatsyah bocah berusia 4 Tahun asal Kecamatan Taktakan serang Banten, pasalnya dirinya beserta keluarganya bermaksud untuk liburan ke Pemandian Air Panas Alam Sari Cisolong Pandeglang namun naas saat sedang bermain di lokasi pemandian tersebut.

Muhamad Darul Rafasyah (4) terpeleset hingga masuk ke kolam yang kondisi air nya lumayan panas kejadian tersebut sekira pukul 14:00 WIB karena di lokasi tersebut minim team keselamatan membuat Evakuasi korban mengalami kesulitan hingga selang beberapa jam kemudian baru jasad korban dapat di Evakuasi oleh para pengunjung lain, namun naas nyawanya tidak dapat di selamatkan.

Ibu Daril, salah satu kerabat korban saat di konfirmasi Infodesaku di lokasi kejadian mengungkapkan bahwa, kejadian tersebut secara tiba tiba, namun yang di sayangkan pihak pengelola tidak sigap bahkan nyaris tidak ada team keselamatan yang di tugaskan oleh pihak pengelola. Minggu (14/06).

“Kejadiannya sangat cepat karena begitu Rafasyah terpeleset dia langsung masuk ke kolam yang airnya panas,” Tuturnya.

Namun yang kami sayangkan pihak pengelola pemandian sangat lambat untuk menyelamatkan anak saudara saya, dan pihak pengelola juga tidak memiliki Team Penyelamat khusus,” Tandesnya sambil menangis

Sementara itu Iptu Satir,Kapolsek Banjar ketika di konfirmasi melalui saluran Whatsapp nya membenarkan jika ada anak salah satu pengunjung yang meninggal di tempat akibat tercebur ke pemandian Air Panas Alam Sari Cisolong Pandeglang

“Iya betul ada anak berusia 4 Tahun anak salah satu pengunjung asal Kecamatan Taktakan Kabupaten Serang yang meninggal di Pemandian Air Panas Alam Sari Cisolong akibat masuk ke kolam air panas dan saat ini kasusnya sedang di tangani Polres Pandeglang,” Ujarnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional