Reses Masa Sidang III DPRD Dapil Satu Di Kecamatan Sukaraja : Dewan Komitmen Kawal Usulan Masyarakat

BOGOR , INFODESAKU – Sepuluh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Dapil 1 Kabupaten Bogor secara bersama adakan reses masa sidang III ( tiga ) di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Kamis ( 25/06 ).

Kegiatan dilaksanakan diaula kantor Kecamatan Sukaraja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tidak seperti biasanya, reses anggota dewan dalam masa pandemi covid-19 hanya dihadiri oleh Kepala Desa Sekecamatan Sukaraja, Kapolsek, Danramil dan
UPT.

Camat Sukaraja, Makmun Nawawi menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat Kecamatan Sukaraja, diantaranya tugu batas wilayah kabupaten/kota, pembangunan Gelanggang Olahraga Mini ( GOM ) Cijujung, Penerangan Jalan Umum, pembangunan TPT dan pagar puskesmas cimandala.

” Saya mohon kepada anggota dewan dari dapil satu untuk mengawal beberapa aspirasi masyarakat kecamatan sukaraja yang sebelumnya sudah diusulkan melalui musrenbang tingkat kabupaten,” papar camat.

Menanggapi beberapa usulan dari masyarakat yang disampaikan oleh camat sukaraja, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto yang hadir dalam reses masa sidang tiga akan berupaya mengawal semua aspirasi, apalagi dirinya lahir dari dapil satu.

” Karena saya berangkat dari dapil satu dan kebetulan sebagai ketua dewan, wakil ketua juga berasal dari dapil satu untuk itu saya komitmen akan mengawal aspirasi masyarakat khususnya di kecamatan sukaraja semoga kehadiran kami akan membawa perubahan yang lebih baik lagi khususnya di dapil satu.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA