Reses Anggota DPRD Dorong Pembangunan Infrastruktur

BOGOR, INFODESAKU – Reses Sembilan Anggota DPRD Kabupaten yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Cariu dihadiri para Kepala desa, Sekemat Cariu, Ketua MUI, Anggota Koramil, Anggota Polsek, Ketua PK KNPI, Anggota BBRP serta Timses PDIP dan Partai Demokrat. Selasa, (23/06).

Menurut Penilik Jalan UPT Infrastrukrur Wilayah Jonggol, Aji mengatakan dari reses tersebut membuahkan hasil dimana Anggota dewan akan mendorong pembangunan inprastuktur, diantaranya Jalan Pemda yang sudah rusak dan di taun sekarang sudah diajukan pembangunan Jalan Pahae Nyengcle yang melewati Desa Cariu Kecamatan Cariu sampai Nyengcle, Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor dan akan dibangun tahun ini.

” Rencana pembamgunan itu sudah disampaikan oleh pihak UPT Infrastruktur dan Jembatan Wilayah Jonggol,” kata aji.

Selain perbaikan jalan dari titik STA 0 sampai STA 2700 juga dilakukan pelebaran, masing-masing 0,5 meter kiri dan kanan, kemudiqn Jalan menuju lokasi wisata Green Canyon, Cikutamahi Kecamatan Cariu juga dilakukan perbaikan berupa pemeliharaan. Hal itu untuk memudahkan para wisatawan yang akan berkunjung kesana.

” Serta pemeliharaan jalan, Jembatan Cibojong di Kampung Randegan Cikutamahi juga akan diperlebar, semuanya tinggal menunggu perintah dari Pemda,” pungkas Aji.

 

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Pukesmas Girijaya Terus Berinovasi Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pemdes Cimandala Sosialisasikan Program Samisade

Babinsa Cimandala Lakukan Komsos Secara Rutin