Tiga Sri Kandi Demokrasi Taklukkan Gelombang Laut Selat Selayar

SELAYAR, INFODESAKU – Nyali dan keberanian Tiga Pahlawan Wanita penegak Demokrasi dari lingkaran tim Sri Kandi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, teruji dalam expedisi pelayaran berdurasi 38 jam arungi laut luas menuju empat wilayah kecamatan kepulauan Selayar, hal tersebut diungkapkan Komisioner KPU Andi Dewantara di Ruang kerjanya. Senin, (06/07).

Andi Dewantara mengungkapkan keuletan serta ketangguhan tiga srikandi Demokrasi dari Lingkaran KPU tidak pernah menyerah dalam mengarungi perjalanan laut yang penuh dengan terpaan gelombang.

” Ketiga Sri Kandi demokrasi itu, Mispa Widia Jaya, Irma Rukmana Kadir dan Andi Nur Amalia, mereka berhasil menembus dan menaklukkan badai gelombang laut di selatan Pulau Selayar,” ungkapnya.

Lebih lanjut Andi Dewantara memuji dan mengapresiasi keberanian ketiga Sri Kandi yang baru kali pertama mengikuti misi pelayaran panjang dalam rangkaian kegiatan bimtek verfak dukungan bakal pasangan calon perseorangan (bapaslon) tingkat PPS, bahkan nyaris mengalahkan nyali dan keberanian kaum Pria pada umumnya, dalam mengarungi badai gelombang selat Selayar yang terbilang mengerikan.

” Dingin udara malam dan temaram cahaya rembulan dilalui ketiganya hingga bergantinya waktu ke pagi hari, pemandangan matahari terbit yang nampak jelas dari
Ruang Geladak kapal menjadi saksi bisu kebesaran jiwa dan hati ketiganya,” ucapnya.

Perjalanan yang dimulai Jum’at, 26/ 6 sampai Selasa, 30/ 6. Ketiganya konsisten menempati bagian Geladak kapal dan tak bergeming meski wajah mereka harus ditampar oleh percikan badai gelombang.

 

Laporan : Andi Fadly Dg

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu