Dandim 0603 Lebak Sambut Kodam III Siliwangi Saat Kunjungi Makodim Lebak

LEBAK, INFODESAKU – Usai melaksanakan kegiatan pembukaan Program Karya Bhakti Skala Besar di Kecamatan Cibadak, Pangdam III Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Nugroho Budi Wiryanto, beserta Jajaran Korem 064/MY Maulana Yusuf langsung melakukan kunjungan kerja ke Markas Distrik Militer ( Makodim 0603 ) Lebak dan disambut antusias oleh Komandan Kodim ( Dandim ) Letkol Inf Nur Wahyudi beserta Jajaran Kodim 0603 Lebak. Selasa, (01/09).

Dalam sambutannya Mayor Jendral TNI Nugroho Budi Wiryanto berharap agar seluruh jajaran TNI agar selalu bersinergi dengan Polri, Pemerintah, Satpol PP, Stake Holder dan Masyarakat.

” Saya berharap seluruh Jajaran TNI Kodim 0603/ Lebak selalu bersinergi dengan Polri, Pemerintah Kabupaten, Satpol PP dan stake holder lainnya yang ada di Kabupaten Lebak,” pintanya.

Pangdam mebegaskan agar semua pihak bisa bekerja bersama agar pandemi Covid 19 bisa dapat dilewati dan semuanya kembali normal dan mengintruksikan agar jajaran TNI bisa memanfaatkan lahan yang ada untuk di tanami tanaman pokok, Holtikultura, Peternakan maupun Perikanan.

” jajaran TNI bisa memanfaatkan lahan yang ada untuk di tanami tanaman pokok, Holtikultura, Peternakan maupun Perikanan,” tegasnya.

Sementara itu Letkol Inf Nur Wahyudi, mengaku senang dan sangat bangga dengan kunjungan Pangdan III Siliwangi ke Makodim 0603 Lebak

“Kami seluruh Jajaran TNI merasa senang serta bangga disela – sela kesibukannya Bapak Panglima Kodam III Siliwangi bisa mengunjungi kami dan melihat langsung Anggota,” ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan secara langsung kondisi Kodim 0603/Lebak secara kepada Pangdam terkait program kerja yang ada di satuan Kodim 0603 Lebak dan mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan Pangdam beserta rombongan.

” Semoga hal ini dapat menjadi sebuah motivasi buat seluruh jajaran Kodim 0603,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyempatkan diri melihat kebun mini milik Kodim 0603 Lebak.

 

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa