PT. Chareon Phokpand dan IWO Lebak Bagikan Ribuan Telur Konsumsi Kepada Masyarat Lebak

INFODESAKU, LEBAK – PT Charoen Phokpand Jaya Farm terus menebar karya nyata, ditengah masyarakat yang terdampak pandemi. Satu diantaranya, kerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk menyalurkan ribuan butir telur bagi warga terdampak Covid 19 yang kurang mamapu dan santunan anak-anak yatim piatu.

Dituturkan Narto, selaku Statistik Area PT Charoen Phokpand Jaya Farm, bentuk Corporate Sosial Resfonsibility (CSR) sejenis ini, bukan kali pertama dikucurkan pihaknya. Sehingga managemen sangat mersepon baik, tatkala ada pengajuan dari civitas IWO untuk Bhakti sosial yang bertemakan, perbaikan gizi warga tidak mampu ditengah pandemi.

“Kami atas nama managemen PT Charoen Phokpant berterima kasih atas Bhaksos dari komunitas jurnalis, dimana para jurnalis yang tergabung dalam IWO, sangat peduli dengan kondisi warga tidak mampu ditengah pandemi saat ini, Kami berharap kerjasama ini terus berlanjut,” katanya, Sabtu (16/9/2020) lalu.

Sementara, Topik Sudrajat, Ketua panitia pelaksana bhaksos IWO dan Charoen Phokpant , disela-sela pembagian telur pada belasan anak-anak yatim piatu di Kota Baru II, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung menuturkan, pihaknya berharap agar sekecil apapun bantuan yang telah tersalurkan, diharapkan dapat memberi manfaat bagi warga tidak mampu dan yatim piatu.

“Jangan dilihat nilainya, akan tetapi manfaat dan ketulusannya, semoga bhaksos ini juga dapat memotivasi bagi pihak lain, untuk turut perduli dengan nasib warga terdampak pandemi lainnya, karena itu dimana para jurnalis yang tergabung dalam IWO berdomisili, maka disitulah mereka bertugas untuk membagikan paket bantuan ini,” ujarnya.

Hal senada di katakan Ketua IWO Lebak, Asep Alibuni mengatakan, dirinya berharap agar kegiatan ini dapat terus dijalin. Sehingga banyak pihak yang dapat merasakan manfaatnya.

“Jika ini positif untuk lingkungan masyarakat, kenapa tidak kegiatan ini terus dijalin dengan Pokhpand dan pihak lainnya, terlebih di era pandemi saat ini.” tegasnya.

 

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Pemerintah Desa Margabakti Adakan Sosialisasi Rembuk Stunting

Pemerintah Kecamatan Parungkuda Adakan Rapat Persiapan Perencanaan PHBN

Monev 10 Program PKK di Desa Cilebut Barat, Begini Kata Ketua TP-PKK Kabupaten