Lawan Covid-19 Polsek Kadugede Gencar Sosialisasi dan Edukasi Wajib Masker

KUNINGAN, INFODESAKU – Polsek Kadugede Kabupaten Kuningan gencar sosialisasi dan patroli wajib masker di masa AKB Kuningan. Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Kadugede beserta anggotanya, Kasi Trantib Kecamatan Kadugede serta perwakilan dari Puskesmas Kadugede. Kamis (24/09) kemirin

Kapolsek Kadugede Iptu M. Faisal S.H menyampaikan, untuk melakukan pemutusan mata rantai dan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ), kami sepakat melakukan Gerakan Bersama atau GEMA Lawan Covid-19.

“Tindakan dalam pendisplinan warga wajib masker itu disertai patroli dan sosialisasi.Dalam pelaksanaan Gerakan Bersama (GEMA)lawan Covid-19, tindakan ini merupakan pendisiplinan terhadap protokol kesehatan masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru,” ujarnya.

Lebih lanjut, besar harapan, adanya kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Bagi yang melanggar alias tidak taat di masa pandemi, tentu ada sanksi sebagai imbalannya.

“Ini juga sebagai tindak lanjut dan instruksi pimpinan, sehingga kami dikalangan masyarakat tentu wajib melakukan pencegahan maksimal terhadap bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Sehat bukan milik pribadi atau kelompok melainkan semua pihak berhak sehat dengan ikuti saran petunjuk protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling