Memastikan Pegawainya Bebas Dari Covid Camat Sukaraja Lakukan Rapid Tes Antigen

BOGOR , INFODESAKU – Camat Sukaraja, Makmun nawawi selaku ketua gugus tugas penanganan covid 19 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor terus melakukan langkah pencegahan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengadakan tes rapid antigen bagi seluruh pegawai serta pedagang yang ada disekitar kantor Kecamatan Sukaraja Kabupaaten Bogor, Selasa ( 12/01 ).

Sebanyak 120 alat rapid antigen disiapkan untuk pengambilan sample rapid tes. Pengambilan sample bekerja sama dengan puskesmas cimandala bertempat diaula kantor kecamatan sukaraja.

” Untuk memutus mata rantai penyebaran covid dimasa perpanjangan PSBB kedelapan dengan pemberlakuan pengetatan kegiatan masyarakat khususnya di Kecamatan Sukaraja, juga untuk memberikan kenyamanan pelayanan bagi masyarkat, semua pegawai, staff serta pedagang yang ada disekitar kantor kita rapid antigen hari ini,” jelas Camat.

Rapid antigen kita lakukan untuk memastikan semua pegawai yang ada dilingkungan kecamatan sukaraja terbebas dari covid 19, karena pelayanan masyarakat di kecamatan selalu ramai setiap harinya, lanjut camat.

” Alhamdulillah, hasil dari pengambilan sampel rapid antigen hari ini semua pegawai yang dirapid hasilnya semua negatif dan pelayanan berjalan normal dengan menjalankan protokol kesehatan ketat,” tutur camat.

Kedepan Camat Sukaraja akan melakukan rapid test antigen kepada semua desa yang berada diwilayah Kecamatan Sukaraja, khususnya bagi Kepala Desa serta perangkat yang bertugas pada pelayanan.

 

Laporan : AJH

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus