MUSDES Ciangsana Tetapkan 114 KPM BLT DD

BOGOR, INFODESAKU – Di masa pandemi covid-19 Pemerintah Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Bogor melaksanakan MUSDES (Musyawarah Desa) yang mana program prioritas menetapkan program KPM BLT DD di tahun 2021.

Kegiatan MUSDES tersebut di pimpin langsung oleh ketua BPD Ciangsana yang di hadiri kepala desa Ciangsana Udin Saputra SH, para staff, RT/RW serta tokoh masyarakat, yang dilaksanakan Aula Desa Ciangsana pada Senin (25/01).

Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH, kepada INFODESAKU menuturkan, bahwa MUSDES ini kita penetapan KPM BLT Dana Desa yang ditetapkan oleh Ketua BPD yang menerima sebanyak 114 KPM.

“Pemerintah Desa dan BPD harus menentukan jumlah penetapan penerima KPM BLT Dana Desa dengan jumlah kisaran bantuan nominal Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) jadi harus ditentukan dari sekarang agar tepat sasaran bantuan tersebut,” tuturnya.

Masih kata Udin lebih lanjut, Semoga dengan adanya bantuan BLT Dana Desa ini dapat meringankan beban yang terdampak pandemi covid-19 semoga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat selama masa pandemi, serta semoga covid-19 dapat segera usai agar kegiatan masyarakat dapat normal kembali.” Pungkasnya.

MUSDES ini menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/menggunakan hand sanitizer, serta menjaga jarak fisik selama kegiatan berlangsung.

 

Laporan : EPF

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga