Serah Terima Jabatan Kepala Desa Bantarkuning Berlansung Sederhana

BOGOR, INFODESAKU – Acara serah terima jabatan Kepala Desa Bantarkuning dilaksanakan secara sederhana dan berjalan lancar, hadir dalam acara tersebut Kapolsek, Danramil, BPD, LKM, Para ketua RT dan RW serta Simpatisa Kades terpilih. Bertempat di Aula. Sabtu, (06/02) lalu.

Dalam sambutannya PJS Kepala desa Drs Juhendi menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap semua elemen masyarakat yang telah membantunya dalam menjalankan roda kepemimpinan dimasa transisi untuk mengisi jabatan yang kosong. Selain itu Juhendi juga meminta maaf selama menjabat banyak kesalahan dan kekurangan.

“Biar pun mulai tanggal 6 February ini saya terakhir menjabat, ikatan silaturahmi kita tidak putus”, tuturnya.

Juhendi berharap kepala desa baru bisa lebih memajukan dan mensejahtrakan desa.

Sementara Nanang Sobarna, kepala desa terpilih dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya karena di masa pandemi covid 19 masih bisa melaksanakan serah terima jabatan dan bersilaturahmi tampa mengabaikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Nanang Sobarna juga mengucakan terimakasih kepada PJS sudah melaksanakan tugasnya dari 1 Mei sampai 6 February 2021.

“Dan saya akan melanjutkan program beliau dan memaksimalkan program Samisade dari Bupati untuk memjukan perekonomian masyarakat dan infrastuktur”, ungkapnya.

Nanang berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Desa Bantarkuning agar semangkin baik.

“Saya sebagai kepala desa akan menjaga amanat masyarakat dan mengelolaan dana dari pemerintah untuk kesejahtraan masyarakat. Untuk itu saya mohon dukungan dan kerjasama semua pihak”, ucapnya.

 

Laporan : Endang M

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa