Senyum Masyarakat Desa Kertarahayu Menyaksikan Jalan Desa di Cor

BEKASI, INFODESAKU – Pelaksanaan giat Pembangunan TMMD ke 110 hari ini sampailah pada tahap Pengecoran Jalan Lingkungan Kampung Cisaat Ciloa dengan melibatkan Personil Satgas TMMD bersama Masyarakat. Kamis (18/03).

Menurut Pasi Ter Kodim Kapten Inf Nurfatoni menuturkan, Kegiatan pengecoran jalan kampung Cisaat Ciloa ini kami lakukan hari ini terhitung pukul 10 pagi tadi, dan kami kerahkan seluruh personil Satgas serta Generasi muda Karang Taruna desa juga Masyarakat yang sempat meluangkan waktunya untuk ikut melaksanakan kegiatan pengecoran ini.

“Proses Pekerjaan pengecoran ini akan kami kebut dan kami lakukan juga Pekerjaan malam hari, agar dapat diselesaikan hari ini juga.” Ujarnya.

Lebih lanjut, Pelaksanaan pengecoran jalan desa oleh TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi kali ini sepanjang 210 meter, dengan Lebar jalan 2,5 Meter dan ketebalan jalan 0,15 M.

“Diharapkan proses pelaksanaan pengecoran jalan ini dapat berjalan dengan Lancar, agar Seluruh Masyarakat Kampung Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu Setu secepatnya dapat menggunakan fasilitas jalan tersebut.” Pungkasnya.

 

Laporan : Rusman

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan