Operasi Yustisi PPKM Pospol Pasar Ciluar Jaring Pelanggar Prokes

BOGOR, INFODESAKU – Petugas gabungan yakni Koramil Sukaraja, Polsek Sukaraja, Satpol PP dan Dishub menggelar kegiatan PPKM Mikro berlokasi di Jalan Raya Bogor pospol depan pasar ciluar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor

Operasi PPKM itu, tindakan peneguran dan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberi pemahaman terhadap bahayanya covid 19 serta mengingatkan kepada masyarakat tentang pendisiplinan protokl kesehatan (Prokes) 5M.

“Hasil kegiatan PPKM Mikro gabungan berjalan dengan kondusif dan lancar, namun masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga diberikan sangsi sosial membaca teks pancasila,setelah itu para pelanggar diberi masker serta pemahaman protokol kesehatan,”ujar Babinsa Cijujung, Pelda Diman.

Lanjutnya, kegiatan operasi pengetatan protokol kesehatan di pospol pasar ciluar rutin digelar untuk memutus mata rantai penyebaran covid diwilayah Kecamatan Sukaraja.

” Razia masker serta pengetatan protokol kesehatan disekitar pasar ciluar akan terus dilakukan petugas gabungan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus, mengingat pasar ciluar tempat bertemunya orang banyak yang berpotensi terjadinya penularan.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional