Babinsa Cilebut Timur Bagikan Masker Gratis

BOGOR, INFODESAKU – Sejumlah pengendara yang melintas diwilayah Desa Cilebut Timur mendapat masker gratis dari satgas gabungan penanganan covid. Pemberian masker gratis bertujuan agar masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktifitas terhindar dari resiko tertular virus corona.

Babinsa Cilebut Timur, Serka Rohmad mengatakan, ratusan masker gratis diberikan pada pelintas khususnya pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas untuk melindungi dari tertular virus.

” Ratusan masker kita sebar kepada warga yang tidak memakai masker saat melintas diwilayah yang menjadi pantauan satgas gabungan covid Desa Cilebut Timur, selain membagikan masker, kita sebagai petugas penanganan covid tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Serka Rohmad.

Lanjut dia, perlu kesadaran tinggi agar covid dapat terputus mata rantai penyebarannya. Jika semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan benar tentunya resiko tertular sangat rendah.

” Kesadaran masyarakat untuk saling menjaga sangat diperlukan dalam menekan angka penularan virus corona, mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas setidaknya dapat memutus mata rantai penyebaran virus, untuk itu satgas covid selalu menghimbau masyarakat untuk terus patuhi protokol kesehatan.” tukasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional