Danramil 2101 Sukaraja Pantau Vaksinasi Lanjutan Di Klinik PPK 1 Yonkes 1 Kostrad

BOGOR, INFODESAKU – Program Vaksinasi lanjutan terus digeber pasca lebaran, ratusan warga lansia yang sudah terdaftar dalam program vaksinasi mendatangi tempat pelaksanaan yang digelar bertempat di klinik krida husada Yonkes, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (18/05).

Sebanyak 237 purnawirawan hari ini sementara sedang melaksanakan vaksinasi mendapat pantauan Komandan Koramil 2101 Sukaraja, Kapten Caj. Adi Yuhanda didampingi oleh Babinsa Cimandala Serka Bambang Sumoro.

” Pasca lebaran vaksinansi mulai dilanjutkan kembali setelah sempat terhenti dibulan puasa lalu, saya bersama babinsa meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi purnawirawan dan lansia yang bertempat diklinik krida husada Yonkes. Hasil pantauan kami pelaksanaan vaksinasi terlihat tertib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” jelas Danramil Sukaraja.

Menurutnya, program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah merupakan salah satu ikhtiar untuk melindungi rakyat dari ganasnya penularn virus covis-19 yang masih terus berlanjut. Agar masyarakat menyambut baik program pemerintah dengan berpartisipasi mengikuti vaksinasi agar kita terhindar dari tertular virus.

” Program pemerintah vaksinasi harus sepenuhnya didukung oleh masyarakat karena ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari serangan virus covid-19, selain dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus