Demi Membangun Sinergitas : Kapolres Bersilaturahmi Dengan Jajaran MOI LebaK

LEBAK, INFODESAKU – Meski keberadaan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Lebak-Banten baru seumur jagung namun sudah mendapat apresiasi dari berbagai institusi, salah satunya dari Kepolisian Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, S.IK, mengaku sangat mengapresiasi hadirnya MOI di Kabupaten Lebak, hal itu di ungkapkan oleh Kapolres Lebak saat melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus DPC MOI Lebak yang bertempat di salah satu Kafe,di bilangan Jalan. RT. Hardiwinangun, Kelurahan Muaraciujung Barat,Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada 31/5/2021.

“Saya mengucapkan selamat atas terbentuknya Media Online Indonesia ( MOI ) di Kabupaten Lebak, semoga kehadiran MOI di Kabupaten Lebak dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Intitusi Kepolisian dengan teman – teman media,”Ujar Kapolres.

Masih kata Ade, semoga MOI Lebak bisa memberikan informasi yang akurat, Independen, dan berimbang kepada masyarakat lebak. Semoga sukses, dan kedepan MOI semakin jaya,”Tandesnya.

Sementra itu Ketua DPC MOI Kabupaten Lebak, Aji Rosyad,mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Lebak yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus dan anggota MOI Lebak.

“Saya selaku Ketua DPC MOI Lebak mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres Lebak atas silaturahminya,semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas dan membuka ruang komunikasi yang lebih baik dan lancar,dalam bentuk publikasi publik sehingga kita dapat menyajikan berita yang berimbang yang membawa manfaat bagi pembangunan dan masyarakat Lebak,”Ujat Aji Rosyad singkat.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga