Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE di Lantik Menjadi Wakil Ketua I STIH Painan

SERANG, INFODESAKU – Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan Masyarakat Sumatera Barat melantik Ketua STIH Painan, Wakil Ketua I, dan Ketua Program Studi S2 (12/6/2021)
Pelantikan itu berlangsung di gedung STIH Painan, Jl.Syekh Nawawi Al-Bantani, Banjarsari, Cipocok Jaya, Banjarsari, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten
acara tersebut juga dihadiri oleh para dosen, staf, BEM, dan Mahasiswa STIH Painan.

Dalam pelantikan tersebut Ketua Pembina Yayasan H. Patwan Siahaan, S.H., M.H melantik Dr.Irman Jaya, S.H., M.H sebagai ketua STIH Painan, Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE sebagai Wakil Ketua I , Dr. Muchsin Mansyur, S. Pel., M.H sebagai Ketua Program Study S2 dalam periode 2021-2023.

“selamat dan sukses kepada Pimpinan STIH Painan, Kepercayaan jabatan yang dimaksud sangat diperlukan tanggung jawab moral, saya percaya saudara mampu mengemban tugas dengan sebaik baiknya” tutur H. Patwan

dalam kepemimpinan yang baru H. Patwan berharap bisa saling solid, mempererat kekuatan internal kampus, saling asah dan saling asuh dalam Keluarga besar STIH Painan. saya juga berharap dengan kepimpinan yang baru dapat memberikan warna yang baik, suatu hal yang positif kepada STIH Painan, serta dapat membangun kemitraan Institusi dengan STIH dan saya berusaha dalam jangka waktu kedepan, STIH Painan akan menjadi Universitas.

dalam Sambutannya Dr. Seno mengajak kepada seluruh para dosen mahasiswa dan jajaran STIH Painan untuk sama sama membesarkan STIH Painan.

“mari kita maju bersama membesarkan STIH Painan menjadi Pendidikan yang unggul, beda dan berkarakter” tutur Dr. Seno

Laporan : Red

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa