Pemdes Cileungsi Kidul Gandeng PT. Samick Indonesia Kurangi Pengangguran

BOGOR, INFODESAKU – Banyak cara yang di lakukan oleh kepala Desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakatnya. Seperti yang di lakukan oleh kepala Desa Cileungsi Kidul kecamatan Cileungsi, Bogor, Rudi Sukarya SE, telah membuat bekerja sama dengan PT. Samick Indonesia Musical Instrument Manufacturing dalam rangka mengurangi angka pengangguran di Desa Cileungsi kidul, Sabtu (26/06) di Desa Kantor Desa Cileungsi Kidul.

Di temui di ruang kerjanya, kepala Desa Cileungsi Kidul, Rudi Sukarya SE, mengataka tujuannya dalam mebuat kesepakatan kerja sama dengan PT. Samick.

“Tujuan dari kerja sama ini untuk mengurangi angka pengangguran di desa Cileungsi Kidul, terutama bagi para pemuda yang baru lulus sekolah, jadi sistem perekrutan tenaga kerja kami telah bekerja sama dengan PT. Samick lebih mengutamakan lingkungan khususnya warga desa Cileungsi kidul”, ungkapnya.

Lebih lanjut Rudi mengatakan harapanya dengan adanya kerja sama Dengan PT. Samick dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat.

“Harapan saya dengan adanya kerja sama ini akan lebih meningkatkan kesejahtraan masyarakat,sehingga dapat mengurangi Angka pengangguran di Desa Cileungsi kidul, kedepan akan terus kami upayakan bisa bersinergi dengan perusahaan yang ada di wilayah Desa Cileungsi Kudul agar lebih mengutamakan lingkungan dalam penerimaan karyawan”,pungkasnya.

 

Laporan : panji

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini