Kades Cikeas Udik Apresiasi Kinerja Tenaga Medis Puskesmas Gunung Putri

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cikeas udik kembali melaksanakan Vaksinasi Covid -19, yang di lakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Gunung Putri,kegiatan tersebut bertempat di aula kantor Desa Cikeas Udik, kecamatan Gunung Putri Bogor. Senin (28/06)

Vaksin kali ini di peruntukan bagi pedagang, masyarakat umum, Lansia, yang di dampingi oleh pemdes Cikeas Udik, Babinsa, Babinmas, RT, RW, BPD,LPM, Karangtaruna dan Linmas.

Di tengah kesibukan memantau jalannya kegiatanVaksinasi, kepala Cikeas Udik, Miptahul Palah, menuturkan jalannya Vaksin yang ke dua yang saat ini sedang berjalan ini khusus bagi masyarakat umum, seperti pedagang, Lansia, dan perangkat Desa yang pada tahap pertama belum di vaksin.

“Rasa bersyukurnya bahwa selama pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. Alhamdulilah dari awal sampai akhir semua berjalan lancar dan Kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut, dari kuota yang pada awalnya hanya 200 tetapi yang datang hampir 300 sampai pihak dari Puskesmas menambah kuota sekitar 170 sehingga hari ini jumlah yang datang untuk di vaksin sebanyak 270 orang.

“Alhamdulilah antusias masyarakat Desa cikeas udik sangat luar biasa dan ini tidak lepas dari kerjasama yang baik antara Pemerintahan Desa dengan Tenaga medis dari Puskesmas Gunung Putri”,pungkasnya.

 

Laporan : Panji

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus