Perpanjangan PPKM Ketiga Stasiun Kereta Terus Menjadi Prioritas Pemantauan

BOGOR , INFODESAKU – Stasiun Kereta terus mendapat pengawasan ketat Satgas Covid tingkat Kecamatan Sukaraja pasca pemberlakuan perpanjangan PPKM ketiga oleh Pemerintah Pusat. Pengawasan tetap dilakukan karena kereta menjadi salah satu tempat masyarakat banyak berkumpul saat beraktifitas, Rabu (18/08).

” Stasiun kereta terus mendapat pengawasan ketat satgas gabungan Kecamatan Sukaraja, kita pastikan penumpang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena perpanjangan PPKM masih diperpanjang,” ujar Babinsa Cilebut Timur, Serka Rohmad.

Bersama petugas gabungan dirinya terus melakukan pengawasan terhadap penumpang kereta, tidak hanya dilingkungan stasiun bahkan saja yang kita awasi, gerbong penumpang juga kita periksa.

” Gerbong penumpang juga kita awasi untuk memastikan tidak adanya pelanggaran protokol kesehatan dalam rangkaian kereta. Semua penumpang terus dihimbau agar selalu disiplin patuhi prokes,” lanjutnya.

Rohmad berharap dengan adanya pengawasan yang ketat menimbulkan kesadaran tinggi masyarakat dalam rangka memutus matarantai penyebaran virus.

 

Laporan : AJH

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional