Vaksin Kedua Warga Desa Cibanon, Kades Apresiasi Antusias Warga

BOGOR, INFODESAKU – Kepala Desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Ujang Supriadi mengapresiasi warganya yang turut serta mensukseskan program vaksinasi massal kedua bertempat di Balai Serbaguna Kampung Ciangsana RT 01/04, Selasa ( 24/08 ).

Antusias warga saat vaksin kedua terlihat sangat besar dengan tingkat kehadiran memenuhi kuota vaksin membuat Kepala Desa menyampaikan terimaksih kepada warga Cibanon.

” Apresiasi kepada seluruh warga desa yang telah berpartisipasi turut serta melaksanakan program pemerintah yaitu vaksinasi massal yang kedua, semoga dengan sudah divaksin kedua seluruh warga Desa Cibanon tidak ada yang terpapar covid dan Cibanon terus dalam kategori Zona Hijau,” jelas Ujang Supriadi.

Senada dengan Kades, Babinsa Cibanon, Serka Marwan berharap agar warga Cibanon terus disiplin jalankan protokol kesehatan saat beraktifitas jangan lengah walaupun sudah divaksin.

” Saya berharap kepada warga agar selalu jalankan prokes, jangan mentang-mentang sudah divaksin terus merasa aman, vaksin bukan jaminan hanya ikhtiar saja,” tegas Marwan.

Vaksinasi dosis kedua dengan target 250 dosis, yaitu dosis kedua sebanyak 150 dosis memakai vaksin Sinovac dan 100 dosis pertama memakai vaksin Astra Zeneca, berjalan lancar dan kondusif.

 

Laporan : AJH

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus