Dukung Program Pemerintah SMK Annisa Citeureup Gelar Vaksinasi

BOGOR, INFODESAKU –  Sebagai bentuk wujud nyata untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 dan mendukung Program Pemerintah, SMK Annisa Citeureup bekerjasama dengan puskesmas citeureup gelar vaksinasi masal.

Kepala Puskesmas Citeureup dr. Nining Sunengsih. MARS menyampaikan pihaknya melakukan vaksinasi di SMK Annisa Citeureup dengan sasaran sebanyak 600 orang siswa/i SMK Annisa.

“Hari ini kita vaksin untuk remaja pada usia 12 th sampai 17 th tepatnya di SMK Annisa, Alhamdulillah pada hari ini kita dibantu oleh nakes dari Rumah Sakit Annisa, sasaran kami untuk hari ini kurang lebih sebanyak 600 orang” Kata dr. Nining saat ditemui disela-sela vaksinasi di SMK Annisa Citeureup. Senin,(6/9/2021).

Masih kata dr. Nining Alhamdulillah kondusif kita memakai vaksin jenis Fpizer, mungkin nanti ada segala efek samping, tapi semua sudah dijelaskan pada saat proses awal, mulai dari pendaftaran, skrining, tensi, terus diskrining oleh dokter lalu kita lakukan vaksin dan lanjut ke meja 2 observasi” Tambahnya.

Senada dengan pernyataan dr Nining, Kepala SMK Kesehatan Annisa Four Meiyanti, S. Si. M. Pd. menyampaikan “bahwa kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk mempercepat persiapan masuk sekolah pembelajaran tatap muka dengan kondisi anak-anak yang memiliki imunitas terhadap Covid19, sehingga anak-anak belajar tetap aman, sehat, serta prestasi dan kompetensi tetap tercapai” Terangnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Puspasari, Kurnia Nurdin menyampaikan, Banyak-banyak terima kasih kepada Annisa karena telah membantu jalannya vaksinasi program pemerintah, kita memang sangat dibutuhkan oleh warga terutama untuk para pelajar dan keluarganya juga.

“Karena waiting list di masyarakat ini sudah sangat banyak, sekitar 700 lebih yang meminta izin kepada kita untuk vaksin dan alhamdulillah insya Allah Annisa akan mengadakan vaksinasi masal di tanggal 13 dan 14 September nanti. Terima kasih Annisa semoga jaya terus” terangnya. (Red)

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus