Kontraktor Optimis : Pembagunan Jalan Alternatif Cibadak-Nagrak Rampung bulan Depan

SUKABUMI, INFODESAKU– Hampir satu bulan pekerjaan peningkatan jalan alternatif Cibadak-Nagrak di kerjakan. Dua minggu kedepan di perkirakan jalan tersebut rampung dan bisa di lalui oleh para penguna jalan.

Menurut keterangan Agung selaku Humas Kontraktor Pembangunan peningkatan jalan alternatif Cibadak-Nagrak mengatakan, hampir satu bulan pihaknya sudah melakukan pekerjaan peningkatan jalan alternatif Cibadak-Nagrak. Tentu saja dengan adanya pembangunan peningkatan jalan arus lalu lintas para penguna jalan jadi terhambat. Kami dari pihak kontraktor meminta maaf kepada warga dan para penguna jalan yang terganggu atas  ke tidak nyamanan di saat pembangunan.

“Insyaallah, dua minggu kedepan jalan ini sudah kembali normal dan bisa di lalui oleh penguna jalan,” ungkapnya, jum’at (17-09-2021).

Lebih jauh, ia mengatakan, senjauh ini pekerjaan pembagunan peningkatan jalan tersebut berjalan dengan lancar, walaupun kadang kala kondisi cuaca pun ikut menentukan pekerjaan. Pihaknya berharap, pembagunan jalan ini bisa secepatnya rampung dan arus lalu lintas pun kembali normal.

“Kami optimis, dalam waktu dekat pekerjaan akan segera rampung,”kata dia.

Sementara itu, Usep (52) Tokoh Masyarakat setempat mengatakan, pihaknya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan kontraktor pelaksanaan kegiatan.

“Mudah-mudahan, jalan alternatif ini bisa selesai secepatnya. Dan kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kontraktor yang telah mau membantu perbaikan jalan gang akses warga ke pemukiman,” ungkapnya.

Ia juga berharap, pemerintah daerah segera membangunkan drainase di area jalan yang baru di beton tersebut, mengingat pentingnya drainase untuk menjaga agar kondisi jalan bisa terawat dengan baik dan ketika hujan air tidak masuk kepemukiman warga.

“Kami harap, pemerintah segera membangun drainase di sisi jalan yang baru di beton,”pungkasnya.

 

Laporan : Rudi T

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional