Warga Kampung Kuburan Sumringah Kini Miliki Jalan Mulus

BOGOR, INFODESAKU – Pembangunan jalan lingkungan di Kampung Kuburan Gang Arsyad Rt 01/ Rw 01 Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor disambut gembira warga sekitar, pasalnya jalan lingkungan yang sudah bertahun-tahun rusak parah dan tidak tersentuh kini menjadi mulus setelah diaspal, Rabu ( 29/09 ).

Menggunakan alokasi Dana Desa tahun anggaran 2021 sebesar 50 juta dengan voume 335 m2 Pemerintah Desa Cimandala tuntaskan pengaspalan jalan lingkungan di Kampung Kuburan.

” Kita aspal jalan lingkungan di Gang Arsyad yang memang sudah lama rusak kondisinya dan harus segera diperbaiki, melalui alokasi Dana Desa akhirnya bisa kita perbaiki,” jelas Kades Cimandala, Aditya Agung diruang kerjanya.

Sementara Kasi Kesra Desa Cimandala, Firman Pambudi menjelaskan pembangunan dilaksanakan selama tiga hari dan mendapat respon bagus dari warga setempat, karena memang sudah ditunggu-tunggu sejak dulu.

” Alhamdulillah warga sangat antusias menyambut senang pengaspalan diwilayah mereka, yang memang sangat diharapkan, sudah lama tidak ada perbaikan akses jalan yang tiap hari digunakan beraktivitas.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional