Polsek Kadugede Adakan Vaksinasi Gratis Kepada Masyarakat Umum

KUNINGAN, INFODESAKU – Guna Percepatan Vaksinasi yang merupakan Program Pemerintah Pusat, Polsek Kadugede Kabupaten Kuningan laksanakan Vaksin Gratis di Gerai Vaksin Polsek Kadugede, Selasa (16/11/2021) dibantu oleh Para Tenaga Medis selaku Vaksinator baik dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan maupun Puskesmas Kadugede.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kadugede Iptu M. Faisal S.H, beserta Anggotanya, Kepala Puskesmas Kadugede, Tim Vaksinator Puskesmas Kadugede , serta warga Masyarakat yang akan di Vaksin.

Kapolsek Kadugede Iptu M. Faisal S.H menjelaskan bahwa kegitan dimulai Pukul 08.00 Wib dengan Target Vaksinasi 500 Orang, namun dikarenakan orang yang akan melaksanakan Vaksin harus memenuhi persyaratan pemeriksaan Kesehatan, sehingga jumlah Masyarakat yang menerima Vaksin hanya mencapai 324 orang.

“Kegiatan Vaksin Gratis untuk masyarakat Kecamatan Kadugede kita targetkan sebanyak 500 orang, namun banyak diantaranya tidak memenuhi syarat kesehatan sehingga hanya 324 orang yang dapat kita Vaksin hari ini” ungkapnya.

Kapolsek Kadugede Iptu M. Faisal S.H akan terus berupaya memberikan himbauan kepada Masyarakat khusunya Kecamatan Kadugede untuk melaksanakan kegiatan Vaksin, banyak masyarakat yang belum mengerti, disitulah peran serta Polri melalui Babinkamtibmas untuk berkomunikasi memberikan pengertian bahwa Vaksin aman dan halal serta guna mencegah penyebaran Covid 19 di sekitar kita dengan memperkuat imun tubuh serta melakukan Vaksin“ Pungkasnya.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama