Polsek Tarumajaya, Kedatangan Anak-Anak Murid TK Bunda Alesha Desa Samudra Jaya

BEKASI, INFODESAKU – Polsek Tarumajaya kedatangan puluhan Anak-anak didik dari TK Bunda Alesha Desa Samudra Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (01/12).

Adapun kedatangan Anak didik dari TK Bunda Alesha mendatangi Mapolsek Tarumajaya yang ada di Jalan Taruma Jaya No.8, Kampung Sungai Atap, Desa Pantai Makmur, Kec. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat”, ialah dalam rangka pengenalan anak-anak kepada Polisi (POLRI) dan sebagian tugas-tugas POLRI dari usia dini, Supaya anak-anak dan generasi yang akan datang bisa mengenal Kepolisian adalah Sahabat Anak dan sahabat semuanya.

Diantaranya Pengenalan Rambu-rambu Lalu Lintas, Pengenalan tugas Pokok Polisi (POLRI) dan Pengenalan saat Polisi sedang Patroli, dan juga dirangkai dengan lomba melukis.

“Terlihat penuh semngat dan suka Cita terpancar dari senyum dan tawa anak-anak murid TK Bunda Alesha dalam mengikuti kegiatan ini yang rata-rata dari mereka baru kali ini sangat dekat dengan Bapak-bapak Polisi dan semuanya bilang senang ditambah lagi saat Pemberian Hadiah Lomba Melukis teriakan dan sorakan anak-anak sangat ramai.” Jelasnya.

“Dalam hal ini Polsek Tarumajaya yang di Pimpin AKP. Dr, Edy Suprayitno, SH. MH. tidak bisa menemui dan menemani anak-anak murid TK Bunda Alesha yang hadir pada kesempatan hari ini, dikarenakan sedang mengikuti kegiatan di Polres Metro Bekasi,” tuturnya.

Dan kegiatan ini dipimpin IPTU. Sukatman, SH selaku Wakapolsek Tarumajaya serta Jajaran nya. diantaranya :  IPTU Sukatman, SH (Wakapolsek Tarumajaya), IPDA. Syarief Hidayat, SH (Kanit Binmas Polsek Tarumajaya), IPDA. Supat ( Kanit Lantas )

Para Guru dan Murid TK Bunda Alesha Ds. Samudra Jaya Kec. Tarumajaya, Mengucapkan banyak terima kasih, yang mana sudah meluangkan waktunya untuk kami dan anak didik kami di tengah-tengah kesibukan mengemban tugas Negara dan tugas-tugasnya. Serta Kegiatan berjalan dengan lancar aman dan Kondusif.

 

Laporan : Rusman

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih