Pemdes Antajaya Optimis Tuntaskan Pembangunan Samisde tahap II

BOGOR, INFODESAKU  – Pemdes Antajaya tuntaskan pembangunan samisade tahap 2 yang lokasi di kampung campedak menuju ke ciketon Rt.10/03 desa antajaya kecamatan Tanjungsari kabupaten bogor.dengan polume panjang 867.meter lebr 2,5 meter. Tinggi 20 meter. Dengan anggaran Rp. 1.000.000.000,- (Satu Milyar Rupiah) Kamis. (02/12/21).

Pembangunan tersebut melalui padat karya tunai jadi masyarakat sangat antusias bekerja demi membangun jalan tersebut. Karena baru sekarang jalan yang menuju wisata curug lalay dengan wisata curug papanganten.

Menurut Kepala Desa Antajaya Andi pamungkas menuturkan saat di konfirmasi. Alhamdulilah dirinya berterima kasih kepada bupati bogor bu ade yasin yang sudah memberikan bantuan dalam program samisde. Satu milyar satu desa Yang mana program samisade ini cuma ada di kabupaten bogor.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bupati bogor dengan program samisade alhamdulilah bisa membangun jalan yang panjangnya 867 meter dengan lebar 2,5 meter dan tinggi 20 meter kalau mengandalkan dari dana desa tidak cukup anggaranya. Dan Alhamdulilah dengan anggaran samisade yang anggaran 1000.000.000 alhamdulilah bisa tuntas jalan tersebut.” Jelasnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan terbangunnya jalan ini bisa mendongkrak roda perekonomian masyarakat dan bisa memperlancar aktipitas warga masyarakat.” Tuturnya.

Sementara TPK Tim pelaksna kegiatan nunu menambahkan. dirinya berterima kasih kepada bupati bogor ade yasin yang mna dengan adanya program samisade ini bisa mambantu sekali kepda warga masyarakat bisa mendongkrak roda perekonomian karena dengan program samisade ini masyarakat bisa bekerja. Karena program samisade ini dengan cara padat karya tunai jadi pekerjaan tersebut melibatkan masyarakat.

“Harapan saya degan program samisade ini bisa bisa mendongkrak roda perekonmian masarakat dan para petani pun lebih mudah membawa hasil pertanianya,” pungkasnya.

 

Laporan :  Endang. M

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional