Kapolsek Beserta Jajaran Tinjau Langsung Kondisi Air Rob Di Muara Wilayah Laut Tarumajaya

BEKASI, INFODESAKU – Ditengah Cuaca yang sedang terjadi yaitu musim penghujan dan di ikuti kejadian alam yang salah satunya yaitu terjadinya air laut naik (rob) di Pantai Muara Laut wilayah Tarumajaya, Sekitaran Jembatan Cinta Kp. Pal Jaya Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat”. Kamis (09/12).

Kapolsek beserta jajaran meninjau langsung kejadian tersebut, dengan tujuan melihat kondisi terkini dilapangan serta ingin memberi rasa aman terhadap warga dan nelayan yang berada di sekitar muara.

“Selain untuk mengetahui dan melihat secara langsung, kami datang kesini juga untuk berusaha mengantipasi kejadian-kejadian yang tidak di inginkan serta kejadian diluar dugaan”, kata Kapolsek kepada awak media.

Lebih lanjut, Alhamdulillah kenaikan Air laut (rob) hari ini tidak begitu tinggi, sekitar kurang lebih 5,Cm. hingga tidak mengganggu aktivitas warga dan juga nelayan yang berada di Maura ini yang berada di wilayah laut Tarumajaya, Sekitaran Jembatan Cinta Kp. Pal Jaya Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

“Adapun dalan hal ini Kapolsek dan jajaran yang ada di lokasi Muara wilayah laut Tarumajaya, menghimbau kepada warga dan juga para nelayan setempat, supaya selalu berhati-hati dalam beraktivitas dan memasuki musim penghujan. dan tak lupa juga memberi arahan supaya selalu tertib dan jalankan Prokes yang berlaku.” Pungkasnya.

 

Laporan : Rusman

Related posts

Pantau Lomba Satkamling di Desa Kelaten, Kapolres Lamsel: Operasional Satkamling Paling Penting

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling