Kades Sindanjawa Lantik Kepala Urusan Perencanaan Desa

KUNINGAN, INFODESAKU – Kepala Desa Sindangjawa Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Oom Komariah, lantik Perangkat Desa Kepala Urusan Perencanaan Desa Sindangjawa yang baru. Pelantikan di lakukan di Balai Desa Sindangjawa, Jumat (14/01/2022) dan di hadiri oleh Kepala Desa Sindangjawa , Muspika Kecamatan Kadugede, BPD, LPM, Perangkat Desa, tokoh masyarakat serta sesepuh desa.

Kurnia (27), dilantik dan diambil sumpahnya setelah resmi dikukuhkan menjadi Kepala Urusan Perencanaan Desa Sindangjawa, menggantikan Encep Sukandar yang telah mengundurkan diri.

Menurut Kepala Desa Sindangjawa, Oom Komariah, pelantikan ini di lakukan bertujuan untuk memberikan amanah kepada Kepala Urusan Perencanaan yang baru untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga Kepala Urusan Perencanaan yang baru dilantik hari ini, dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan mempunyai dedikasi, loyalitas yang tinggi atas jabatan barunya ,” Ucap Kepala Desa Sindangjawa.

Sementara itu, Kepala Urusan Perencanaan yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada Kades Sindangjawa yang memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Kepala Urusan Perencanaan, dukungan serta support sangat di butuhkan olehnya dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Urusan Perencanaan.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri sebagai Kepala Urusan Perencanaan, dukungan serta support sangat saya butuhkan untuk membangun bersama desa ini dan ucapan terimakasih kepada semua warga yang memberikan amanah kepada saya,” ucapnya haru.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA