WN 88 Sub unit 02 Bandar Lampung Kunjungi Polresta Kota Bandar Lampung

LAMSEL, INFODESAKU – WN 88 Sub unit 02 Bandar Lampung, mengunjungi Polresta Kota Bandar Lampung dalam rangka program kerja WN 88 Sub unit 02 Bandar Lampung,, Jum’at (04/02/2022)

Kepala Staf dan Sekretaris WN 88 Sub unit 02 Bandar Lampung mewakili ketua, WN 88 Sub unit 02 Bandar Lampung Sofyan Dalem permata, menghadiri kunjungan Tersebut. Dalam kunjungan WN 88 Sub unit 02 Bandar Lampung, ke polresta kota Balam, di sambut oleh AKP HALIMATUS, selaku Kasi Humas Polresta Kota Balam, pada saat itu Kasi humas, di dampingi BRIPKA FEBRIYADI di Ruangan Kasi Humas Polresta Kota Bandar Lampung

Dalam penyambutan Kasi Humas menuturkan, program kerja WN 88 Sub unit 02 Bandar Lampung seharusnya cepat di laporkan ke Kapolresta kota Bandar Lampung apa lagi ini menyangkut Bhakti Sosial, hajat orang banyak yang mana.

“Terkait bhakti sosial yang menyangkut hajat orang banyak Polresta kota Bandar Lampung dapat Bersinergi dengan Ormas, dan lembaga yang ada Di Bandar Lampung untuk menjalin Khamtibmas,” ucapnya

Dari pihak WN 88 Sub unit 02 Bandar Lampung, Kepala Staf Andrianus Adu menerangkan, tujuan kunjungan WN 88 Sub unit 02 Balam ke Polresta kota Bandar lampung serta untuk menanyai Audensi pihak WN 88 Sub unit 02 Balam ke Kapolresta Kota Balam.

“Tujuan kita untuk menanyakan terkait aundesi dan melaporkan kegiatan kerja kita yaitu Bhakti Sosial Sunatan Masal yang akan di selenggarakan pada tanggal 27/02/2022 mendatang,” Terangnya.

Sementara Anta selaku sekretaris membenarkan, apa maksud tujuan ke polresta Kota Balam, yaitu mengenai Audensi jumpa Kapolresta dan kegiatan WN 88 Sub unit 02 Balam Mengenai Sunatan Masal.

“Disini kami mohon dukungannya dan doa agar kegiatan WN 88 Sub unit 02 Bandar Lampung berjalan dengan baik sesuai apa yang di rencana kan ke depan,” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Wiji LASTINi/BR

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama