Satgas Covid-19 Tanjungsari Gelar Razia Masker Di Pasar Rebo

BOGOR, INFODESAKU – Satgas Covid-19 Kecamatan Tanjungsari menggelar oprasi PPKM di Pasar Tanjungsari dengan target oprasi para pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker, hal itu dilakukan sebagai antisipasi penyebaran covid varian Omicron mengingat melonjaknya angka kasus positif Covid -19 di Tanah Air khususnya di Kabupaten Bogor, oprasi gabungan TNI, Polri dan Pol PP dipimpin langsung oleh Camat Drs. Sutisna. Rabu, (09/02).

Dalam oprasi tersebut Camat Drs. Sutisna memberikan imbauan kepada pengunjung pasar dan pengguna jalan yang melintas agar mengikuti Protokol Kesehatan mengingat kasus covid-19 kembali meningkat. Selain itu Sutisan juga meminta para pengunjung Pasar Rebo memperhatikan parkir kendaraan supaya rapih jangan sampai mengganggu lalulintas yang menimbulkan kemacetan.

“Kami imbau para pengunjung pasar agar taat Prokes mengingat kasus positif covid-19 kembali memuncak dan tertib dalam memarkir kendaraan”, imbaunya.

Sementara Kapolsek Iptu. Hartanto SH menjelaskan Operasi PPKM kali ini lebih fokus terhadap Prokes terutama penggunaan Masker, oprasi kali ini bersama pihak TNI juga Pol PP dengan target oprasi para pengunjung Pasar Rebo Pasirtanjung

“Oprasi ini sebagai bentuk upaya kami dari ,Muspika Tanjungsari untuk mencegah penyebaran Covid -19 varian OMICRON khususnya di wilayah Tanjungsari”, jelasnya.

Dalam oprasi tersebut Satgas memberikan sangsi berupa teguran dan sangsi sosial ditempat.

 

Laporan : Endang M

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional