Reses Masa Sidang II DPRD Kab. Bogor Dapil I Kecamatan Citeureup Tahun 2021 – 2022

BOGOR, INFODESAKU – Pelaksanaan Masa Sidang II DPRD Kab. Bogor Daerah Pemilihan I Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Tahun 2021 – 2022. Kegiatan Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) bertempat di Aula Kec. Citeureup Kabupaten Bogor. Selasa (15/02/2022) lalu.

Acara tersebut dihadiri langsung Camat Citeureup berserta Jajaran, Kapolsek Citeureup Kompol Candra, Hadir juga Kepala Desa Kelurahan dan berserta stafnya, Tokoh Agama, MUI Kec. Citeureup, perwakilan Partai, Kader Kepemudaan, KNPI, TKSK dan yang lainya. Dalam acara Reses ini pelaksananya melalui via Zoom Meeting, secara visual. Pelaksanaan Reses dilaksanakan berjalan hikmat dan aman.

Camat Citeureup Ridwan Said S.,STP., M.si., mengatakan pada awak media giat sekarang adalah giat Reses DPRD yang tentunya terkait dengan pembangunan di kecamatan Citeureup.

“Untuk kecamatan Citeureup Alhamdulillah Musrenbang Sudah dilaksanakan dan sekarang ada Reses ini adalah giat dari DPRD singkat Camat.

Sementara M. Yusuf Hiyat alias Jendral Sebagai ketua KNPI Kecamatan Citeureup mengatakan, kami di kepemudaan mengharapkan Gedung Pemuda bisa di Realisasikan agar menjadi 3 lantai. Kami dari Kepemudaan permintaan bisa terkabulkan.

“Sudah 4 tahun, permintaan kami agar Gedung Pemuda Kecamatan Citeureup bisa berfungsi untuk kegiatan lebih maju lagi, makanya kami usulkan agar segera direalisasikan,” Ucap Iyus.

 

Laporan : EPF

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA