Pulang Bertugas Dari Papua Komandan Koramil 2115 Kemang Kembali Melakukan Pengobatan Bagi Warga Yang Sakit

BOGOR, INFODESAKU – Selesai melakukan tugas di Papua selama setahun, Komandan Koramil 2115 Kemang Kabupaten Bogor, Kapten Infantri Tatang Taryono, kembali melakukan kegiatan sosial pengobatan tradisional bagi warga yang sakit. Kegiatan pengobatan ini dilakukan oleh Danramil bersama beberapa asistennya bertempat di Wisma Darmais Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/02).

Suasana Balai Pengobatan teraphy listrik yang dilakukan Danramil 2115 Kemang, Kapten Tatang Taryono di Wisma Dharmais terlihat ramai kembali setelah ditinggal tugas negara selama satu tahun. Balai Pengobatan ini banyak didatangi pasien dari Jakarta dan luar daerah.

Komandan Koramil 2115 Kemang Kapten Tatang Taryono mengatakan pengobatan tradisional teraphy listrik dan doa yang sudah lama dilakukannya itu untuk membantu masyarakat yang menderita penyakit, diantaranya syaraf kejepit, struk, jantung, kolesterol juga penyakit non medis yang disembuhkan dengan doa dan pengobatan tersebut tidak dipungut biaya karena merupakan kegiatan sosial.

” Setiap hari libur saat selesai bertugas saya membantu warga untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, diantaranya struk, syaraf kejepit, jantung, kolesterol dan penyakit non medis, metode pengobatan yang saya lakukan adalah dengan terapi listrik serta doa, alhamdulillah dengan ijin Allah pasien yang datang kesini bisa sembuh,” ujar Kapten Tatang disela kegiatannya.

Lebih lanjut Tatang berharap semua pasien yang datang teraphy dapat sembuh kembali setelah mendapat pengobatan. Menurutnya proses penyembuhan tergantung dari tingkat sakit atau berapa lama pasien menderita sakit.

” Harapan saya semua pasien yang diteraphy disini dapat sembuh kembali, tentunya tingkat kesembuhan tergantung dari berapa lama pasien menderita penyakit dan yang lebih utama adalah atas ijin Allah.” pungkasnya.

Untuk masyarakat yang ingin berobat bisa datang ketempat terapy yang beralamat di Wisma Dharmais, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama