Peduli Masyarakat, Orari Lokal Kabupaten Bogor Bagikan Takjil Gratis

BOGOR, INFODESAKU –  Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Bogor khususnya wilayah utara, lakukan pembagian takjil gratis bagi masyarakat, yang berlangsung di jalan raya Bogor, Sabtu (30/4/22). Itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Orari Lokal Kabupaten Bogor kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Wakil Ketua Orari Lokal Kabupaten Bogor,   Erwin YD1EER mengatakan, pembagian takjil itu sebagai bentuk nyata kepedulian Orari Lokal Kabupaten Bogor kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Terlebih di tengah kondisi ekonomi yang serba sulit sebagai dampak pandemi COVID-19.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat. Serta dapat meningkatkan silaturahmi dan kekompakan dengan seluruh anggota pengurus Orari Lokal Kabupaten Bogor tidak hanya dengan wilayah utara tetapi dengan seluruh wilayah lainnya yang ada di Kabupaten Bogor,” paparnya.

Menurut Erwin menambahkan, bahwa pembagian takjil gratis ini sekaligus bertujuan untuk menumbuhkan kepekaan sosial antar seluruh anggota pengurus Orari Lokal Kabupaten Bogor terhadap sesama.

“Paket takjil gratis berisi makanan ringan dan minuman untuk berbuka puasa. Kami bagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan raya Bogor,” tandasnya.

 

 

Laporan : Red/Diskominfo Kabupaten Bogor

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa