Warga Cimanggu 2 Ikuti PKTD Bersihkan Saluran Air

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka menjalankan program Padat Karya Tunai Desa. (PKTD) Puluhan warga desa Cimanggu 2. Kecamatan Cibungbulang, bersama-sama membersihkan saluran air. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Desa, dan didampingi perangkat desa serta puluhan warga masyarakat setempat. Pada Selasa (26/04).

Senan selaku kepala desa menyampaikan kepada. Infodesaku, Ahamdulillah yang mana warga masyarakat desa Cimanggu dua ini sedang melaksanakan (PKTD) padat karya tunai desa warga sangat antusias.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan padat karya ini, yang melibatkan langsung masyarakat dapat ber manfaat dan dapat dirasakan langsung oleh warga,” Ucapnya.

Menurut Salah satu ketua RT 03 RW 03 kampung kegiatan ini merupakan wujud kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan, terutama saluran air irigasi pertanian.

“Saya merasa bangga dengan kekompakan warga yang sangat bersemangat untuk membersihkan saluran air yang sudah banyak dipenuhi rumput dan tanaman yang menghambat aliran air kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang sudah mengadakan program padat karya tunai ini.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : IES

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional