Pemdes Pematang Salurkan BLT DD Tahap Dua

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Desa Pematang salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap ke -2 selama tiga bulan. bertempat di Balai Desa Pematang Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (18/05/2022).

Dihadiri oleh Camat Kalianda, Zaidan SE, Andri Kasi Pertanahan Kalianda, Edi Hamzah Kepala desa Pematang Lina Marlina PLD , Ridwan Kusuma Pendamping Desa Kecamatan, Budi katarima PDP, dan seluruh aparatus desa pematang.

Kepala Desa Pematang , Edi Hamzah dalam sambutannya menyampaikan, BLT DD ini keduakalinya kita salurkan kepada 92 KPM keluarga penerima manfaat, semoga bermanfaan.

“Pergunakan uang bantuan ini sebaik-baiknya, gunakan untuk belanja kebutuhan pokok untuk kebutuhan sehari-hari seperti Beras dan lauk pauknya”. Singkatnya Kades berpesan kepada masyarakat Desa Pematang yang akan menerima BLT DD tahap kedua.

Sementara Camat Kalianda, Zaidan, SE mengatakan, perlu diketahui Desa Pematang ini adalah Desa yang keempat se Kecamatan Kalianda yang membagikan BLT DD tahap ke 2.

“BLT yang akan disalurkan setiap bulannya sebesar Rp. 300,000 sekaligus tiga bulan, mulai dari bulan April, Mai dan Juni jadi jumlahnya Rp. 900,000 inilah yang akan Ibu dan bapak terima.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Yogi/ WIji Lastini

Related posts

Forum Sabadesa Sarana Diskusikan Dan Evaluasi Administrasi Desa

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN