Pengaman Pantai Kalianda Akan di Mulai, Camat Kalianda Zaidan : Berikan Kenyamanan Masyarakat Dari Debu dan Polusi

LAMSEL, INFODESAKU – Sosialisasi Pekerjaan Pembangunan Pengamanan Pantai Kalianda (Pantai Boom) Kabupaten Lampung Selatan dengan panjang pembangunan 662 Meter, dengan masa pekerjaan 230 hari. Pada hari Jum’at, (20/5/2022) bertempat di Kantor Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Dihadiri oleh balai besar wilayah sungai mesuji sekampung Kepala Satuan Kerja SNVT Pelaksana Jaringan Sumber Air (PJSA), Edi Suandi, ST, M.SI

Camat Kalianda Zaidan SE, Danramil Kalianda Kapten Inf. Tarekat, Kapolsek Kalianda AKP. Mulyadi Yacub, Lurah Kalianda Fahroza Fahmi beserta seluruh aparatur kelurahan kalianda, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda kelurahan Kalianda. dalam hal ini turut ikut menghadiri acara tersebut

Kepala Satuan Kerja SNVT Pelaksana Jaringan Sumber Air (PJSA), Edi Suandi, ST, M.SI dalam hal ini meminta dukungan dari masyarakat demi terealisasinya pembangunan pengamanan pantai Kalianda sehingga berjalan dengan lancar.

Camat Kalianda, Zidan, SE menyampaikan yang perlu kita ketahui di Kelurahan kalianda ini penduduknya sangat padat. Maka selain bagaimana cara menyukseskan kegiatan kita juga perlu mengayomi masyarakat berikan kenyamanan diri debu polusi sehingga masyarakat tidak terganggu.

“Saya mengajak masyarat untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pengamanan pantai sampai dengan selesai, sehingga masyarakat Kelurahan Kalianda merasa aman dari bencana tsunami kana ada pemecah ombak” Pungkasnya.

 

Laporan : Yogi

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya