Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan Lingkungan, Camat Bilang Begini

BOGOR, INFODESAKU – Camat Sukaraja Kabupaten Bogor, Ria Marlisa, tinjau pembangunan betonisasi jalan lingkungan di Desa Cilebut Barat. Beberapa titik pembangunan infrastruktur jaling satu demi satu ditinjau oleh Camat disela hari liburnya. Dengan didampingi Kepala Desa Cilebut Barat dirinya berkeliling meninjau jaling yang baru dikerjakan beberapa waktu lalu, Rabu (01/06/2022).

Menurut Camat, jalan lingkungan yang telah dikerjakan oleh Pemdes Cilebut Barat menggunakan Dana Desa sudah sesuai dengan RAB dan terbangun dengan bagus.

” Ada empat titik pembangunan yang bersumber dari Dana Desa sudah dikerjakan oleh Pemdes Cilebut Barat, dan hasil monitoring hari ini semua titik jalan lingkungan yang telah dibangun cukup bagus sesuai dengan RAB, baik dari kualitas maupun volumenya,” ujar Ria, kepada wartawan.

Lebih lanjut Camat berharap, agar semua desa yang ada di Kecamatan Sukaraja dapat melakukan pembangunan dengan baik dan sesuai RAB.

” Saya berharap agar semua desa di Kecamatan Sukaraja mengalokasikan anggaran Dana Desa sesuai RAB dan membangun dengan hasil yang baik,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cilebut Barat, H.Dasuki menjelaskan, semua pembangunan didesanya selalu dimonitoring oleh Pemdes bersama BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat setempat dan pengerjaannya oleh TPK bersama LPM dibantu swadaya masyarakat sekitar.

” Pemerintah Desa bersama semua pihak yang ada didesa dibantu swadaya masyarakat bekerja sama dalam pelaksanaan pembangunan, ini kita lakukan agar sinergitas dengan semua unsur terus terjalin dengan baik, untuk mewujudkan Desa Cilebut Barat semakin maju lagi kedepannya,” tandasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional