Pemdes Gunung Malang Realisasikan BLT-DD Triwulan II

BOGOR, INFODESAKU – Realisasi penyaluran dana bantuan langsug tunai ( BLT DD ) dana desa Triwulan 02 Tahun anggaran 2022 Desa Gunung Malang, Kecamatan Tenjolaya, salurkan Bantuan langsung Tunai (BLT) melalui angaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap dua kepada keluarga penerima manfaat di Aula kantor desa dan dihadir PLD, Pendamping Lokal Desa Kepala desa, BPD, Perangkat desa, Babinsa. Senin (20/06).

Iding Sumardi, selaku kepala desa menyampaikan kepada Infodesaku,pada hari ini Pemdes Gunung Malang sedang melaksanakan penyalurkan ( BLT DD ) yang bersumber dari dana desa tahap dua kepada 145 keluarga penerima mamfaat (KPM) dengan mendapatkan anggaran nominal Rp. 900.000,00 per KPM yang mana dana tersebut diambil dari Triwulan 02 tahun anggaran 2022.

“Terimakasih kepada pemerintah kecamatan kabupaten mau pun pusat yang sudah merealisasikan anggaran dana desa dikarnakan anggaran ini sangat bermanfaat bagi warga kami,” ungkapnya.

Emah warga Rt.02 menambahkan kami, mendapatkan bantuan uang tunai dari pemerintah desa dengan nominal Rp.200.000,00 dikalikan tiga bulan jadi Rp.900.000,00.

“Saya,mengucapkan bayak- bayak terimakasih kususnya ke pemerintah desa yang sudah memberikan anggaran dikarnakan uang ini untuk membantu kebutuhan keluarga sehari-hari.” Pungkasnya.

 

 

 

Laporan : Gondrong

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan