Ketua Komite SDN 03 Tanjungsari Minta Kepsek Segera di Berikan SK

BOGOR, INFODESAKU – pentas seni ( pensi) SDN tanjungsari 03 ada kesan tersendiri, Kompak dan Meriah. Para pemangku jabatan di bidang pendidikan dari unsur Kecamatan dari mulai Kasi Pendidikan, Pengawas, Ketua Cabang PGRI juga K3S .kepala desa. Turut hadir dalam acara pensi tersebut.

Bahkan menurut Ketua Komite. Ust. Ace. meminta kepada Dinas-dinas terkait agar Bp AA Engkos Kosasih, S.Pd, ini segera di SK kan untuk menjadi Kepala Sekolah di SDN Tanjungsari 03, karena AA Engkos Kosasih, S.Pd, sekarang sebagai Kepala Sekolah PLT, dikarenakan Kepala Sekolah yang terdahulu sudah menjalani pensiun.

“Kenapa Saya sebagai Ketua Komite meminta agar AA Engkos ini di SK kan, sebab baru 6 bulan menjabat Kepala Sekolah PLT di sini SDN 03 Tanjungsari terbukti sudah jelas di bidang pendidikan maju pesat, juga PAI nya sangat gemilang, suatu contoh nyata murid siswi yang kerap disapa Putri, gemilang pada saat ikut PAI tingkat Kecamatan juara 1 di cintra beberapa waktu lalu.”  Tutur ace.

Lebih lanjut, beliau sudah ada program ke depan juga akan mengadakan Pendidikan Karakter dalam waktu dekat, ini pendidikan PAI dan Bela Diri Karate, dalam waktu dua minggu sekali PAI dan Minggu Bela Diri Karate demi untuk kemajuan pendidikan anak anak bangsa.

Sementara Kepala Desa Tanjungsari Japar Maulana menjelaskan supaya jangan sungkan-sungkan kepada Kepala Sekolah untuk komunikasi kepada pemerintahan desa Kades. demi kemajuan Pendidikan.

“Saya minta jika ada undangan untuk Musrenbang Desa, tolong hadir dan bawa Proposal pengajuanya supaya bisa untuk kemajuan di bidang pendidikan bisa mencerdaskan anak anak bangsa dan apapun itu pengajuan buat kebutuhan sekolah di dalam Pembangunan Sarana Prasarananya.” Pungkas Japar maulana.

 

Laporan : Endang. M

Related posts

Jaring Bibit Atlet melalui Lomba O2SN Sekolah Dasar

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih