Kunjungan Kerja Kapolres Kuningan Ke Polsek Kadugede, Begini Pesan Kapolres

KUNINGAN, INFODESAKU – Kapolres Kuningan AKBP Dany Aryanda, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Ny. Elllaine Dhany beserta Pejabat utama Polres Kuningan melaksanakan Kunjungan Kerja tahun 2022 di Polsek Kadugede guna memberikan semangat dan motivasi kerja, Selasa (12/07/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kuningan, Waka Polres Kuningan, Pejabat Utama Polres Kuningan, Ketua Cabang Bhayangkari Kuningan, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kuningan, Kapolsek Kadugede, Personel Polsek Kadugede, Bhayangkari Polsek Kadugede, Danramil 1502 Kadugede, Camat Kadugede, Camat Nusaherang, Kepala UPTD Puskesmas Kadugede, Kepala UPTD Puskesmas Nusaherang, Ketua Apdesi Kecamatan Kadugede, Ketua Apdesi Kecamatan Nusaherang, Kepala KUA Kecamatan Kadugede, Kepala KUA Kecamatan Nusaherang, Ketua MUI Kecamatan Nusaherang, Kepala Desa Kadugede, Kepala Desa Ciketak, Kepala Desa Tinggar, Kepala Desa Nusaherang serta Kepala Desa Cikadu.

Kunjungan kerja bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Kadugede.

Kapolres Kuningan AKBP Dany Aryanda, S.IK dalam kunker tersebut menyampaikan, ini merupakan rangkaian dari program kebijakan Kapolri terkait program presisi serta melakukan silaturahmi terhadap personel polsek Kadugede.

Dalam sambutannya Kapolres Kuningan meminta kepada rekan rekan personel Polsek Kadugede semuanya, khususnya dalam hal manajemen operasional dan manajemen pembinaan. Untuk manajemen operasional saya harapkan kepada rekan rekan personel polsek Kadugede tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, melakukan pekerjaan sesuai dengan kewajiban yang diberikan oleh negara. Untuk manajemen pembinaan diserahkan kepada wakapolres dan Kabag Sumda, namun tidak lepas kontrol dari Kapolres dan tidak bosan – bosannya mengecek semua personel Polres Kuningan.

” Saya harapkan kepada rekan rekan personel Polsek Kadugede tetaplah semangat dalam melaksanakan tugas kalau ada apa – apa diskusi dengan pimpinannya atau secara berjenjang supaya kita dengan yang lainnya saling mengetahui,” ujar Kapolres.

Ketua Bhayangkari Cabang Kuningan Ny. Elllaine Dhany langsung bertemu dengan Bhayangkari Polsek Kadugede untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek Kadugede serta melaksanakan tatap muka dan pemeriksaan administrasi.

Kapolres Kuningan AKBP Dany Aryandi S.I.K mengatakan,” laksanakann tugas dengan ikhlas, tetap jaga kesehatan pribadi, keluarga, sesuaikan dengan program -program yang ada,” Tegas Kapolres Kuningan.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama