Giliran di Desa Sukaratu UPTD Puskesmas Kalianda Adakan Jum’at Berkah Khitan Gratis

LAMSEL, INFODESAKU – Dinas kesehatan Lampung Selatan Melalui UPTD Puskesmas Kalianda Mengadakan Khitan Gratis Dan pengobatan gratis yang dilaksanakan Aula desa Sukaratu kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Jumat, (15/07/2022).

Kegiatan pengobatan dan Khitan Gratis yang di hadiri oleh Devi Apriana,SE.MM ka Sub.Tu Puskesmas Kalianda, Ns .Farida Ariani, S.kep koordinator khitan Gratis dan pengobatan gratis, orang tua dari Ahmad usia 6 tahun warga desa Sukaratu yang ikut program khitan gratis.

Devi Apriana ,SE.MM ka.Sub Tu Puskesmas Kalianda mewakili Habil,S.km kepala UPT puskesmas Kalianda mengatakan, hari ini kita mengadakan program yang di canangkan oleh bapak bupati Lampung Selatan,Nanang Ermanto yaitu khitan gratis dan pengobatan gratis juga yang kita laksanakan kepada masyarakat desa Sukaratu.

“Alhamdulilah, tadi sudah dilaksanakan dan khitan gratis tadi saru orang anak, satunya lagi tadi lagi di rayu, Ya kita tunggu kalau memang tidak bisa di rayu hari ini, mungkin besok kita suruh ke puskesmas, serta pelayanan hari ini lancar, kita dukung terus program pak Nanang setia Hari Jum’at Berkah mengadakan khitan gratis sesuai program pak bupati Nanang Ermanto,” paparnya.

Hal senada Ns, Farida Ariani,S.kep Koordinator Khitan Gratis Dan pengobatan gratis menambahkan, dirinya  sebagai koordinator pengobatan gratis dan sunatan gratis harapan kami semoga masyarakat disini menjadi terbantu, dengan ada nya program pengobatan gratis dan masyarakat atau lansia yang tidak bisa ke puskesmas, dengan adanya pengobatan gratis ini bisa bertemu dokter di tempat ini.

” Harapan kami, Ya masyarakat desa ini bisa mendukung program ini ,sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar , mudah – mudahan pak Nanang tetap merencanakan lagi untuk tahun- tahun berikutnya untuk membantu Masyarakat, ” pungkasnya.

 

 

Laporan : BR

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Bupati Lampung Selatan Serahkan Bantuan Kendaraan Roda Tiga kepada Penderita Disabilitas

Wakil Bupati Azwar Hadi dan ketua PMI Lampung Timur Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa pasar Sukadana