Camat Sukaraja Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rutilahu

BOGOR, INFODESAKU – Camat Sukaraja, Ria Marlisa melakukan peletakan batu pertama rumah tidak layak huni ( rutilahu ) di Kampung Setusela Rt 01/Rw 01 Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Peletakan batu pertama rumah milik warga Desa PasirJambu, Alpin ( 55 ) dihadiri pula oleh Perwakilan Dinas Sosial, BPD Pasir Jambu, Seketaris Desa, Ketua RT/RW, Kader PKK serta Staf Desa, Rabu (05/10).

Dalam sambutannya Camat berterimakasih kepada Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan pembangunan rutilahu kepada warga Desa Pasir Jambu yang memang sangat dibutuhkan melihat kondisi rumahnya sangat tidak layak untuk dijadikan tempat tinggal.

” Terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan pembangunan rutilahu kepada warga desa kami, semoga kedepan akan makin banyak memberikan bantuannya karena database rutilahu di Kecamatan Sukaraja masih cukup tinggi,” ujar Ria.

Lebih lanjut Camat berharap kepada warga penerima rutilahu, agar dapat merawat rumah yang telah dibangun oleh pemerintah supaya awet dan suasana rumah terjaga kesehatannya.

” Untuk pak alpin, tolong dirawat rumahnya agar tetap bersih dan sehat jangan sampai kotor supaya suasana rumah semakin nyaman.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional