LAZ Rabbani Berikan Bantuan Pembangunan Rutilahu Warga Desa Pasir Jambu Sukaraja

BOGOR, INFODESAKU – Warga penerima bantuan pembangunan rumah tidak layak huni ( rutilahu ) Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Alpin (55) merasa senang. Pasalnya rumah yang sejak lama ditempati bersama keluarganya kini mendapat bantuan pembangunan dari Lembaga Amil Zakat ( LAZ ) Rabbani sebagai mitra dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Rabu (05/10).

Kegiatan pembangunan rutilahu ditandai peletakan batu pertama oleh Camat Sukaraja dan dihadiri oleh perwakilan dari LAZ Rabbani, Dinas Sosial yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Dian Mulyadiansyah, Sekdes Pasir Jambu, BPD Ketua Rt/Rw, Kader serta warga penerima bantuan.

” Terimakasih kepada LAZ Rabbani atas bantuan pembangunan rutilahu bagi warga kurang mampu di Desa Pasir Jambu Sukaraja. Ini sangat membantu sekali, semoga kedepan LAZ Rabbani dapat membantu lebih banyak lagi warga Sukaraja yang membutuhkan bantuan pembangunan rutilahu, terimakasih,” ujar Camat Sukaraja, Ria Marlisa.

Senada dengan Camat, Alpin, warga penerima bantuan juga berterimakasih kepada LAZ Rabbani yang telah mewujudkan impiannya memiliki rumah yang layak sebagai tempat tinggal bersama keluarganya.

” Alhamdulillah, terimakasih tak terhingga saya ucapkan kepada LAZ Rabbani yang peduli kepada saya warga kurang mampu yang membantu membangun rumah tinggal saya, semoga LAZ Rabbani makin maju sehingga bisa membantu makin banyak lagi bagi warga masyarakat yang membutuhkan.” pungkasnya haru.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional