Armad Jadi Kades Sumur Kumbang, Mantan Kades 3 Priode Mastur : Pinta Calon Lain Legowo

LAMSEL, INFODESAKU – Pemilihan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan usai digelar. Inilah hasil akhir penghitungan suara pemilihan PAW Kepala Desa Sumur Kumbang pada hari Senin, (12/12/2022) bertempat kantor Desa Setempat.

Hasil penghitungan suara, Ribut Jaya nomor urut 1 dengan perolehan 13 suara, Armad nomer urut 2 dengan perolehan 44 suara, dan Chris Wahyu nomer urut 3 dengan perolehan 42 suara.

Kades Sumur Kumbang terpilih, Armad saat dikonfirmasi dirinya sangat bersyukur, berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai jabatan kepala desa dengannya.

“Alhamdulillah semoga saya dapat menjalan kan amanah dengan baik, saya masih belum percaya sudah seperti mimpi. Kedepan saya akan membawa desa lebih maju, meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang ada, merealisasikan semua program yang sudah direncanakan baik infrastruktur atau pun non infrastruktur didesa.” Jelasnya.

Mastur, tokoh masyarakat saat dikonfirmasi mengucapkan selamat untuk kepala desa sumurkumbang terpilih hari ini (12/12) semoga amanah ini bisa diemban oleh kades terpilih. Kita semua mendukung untuk semua program kades, semoga pembangunan desa kita dapat lebih maju.

Lanjutnya berpesan “Bagi calon yang belum dipercayai saya harap bisa legowo, masih ada kesempatan dipemilihan tahun-tahun berikutnya”. Singkatnya mantan Kades 3 periode itu.

 

Laporan : Yogi

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga