Dir Bela Negara Brigjen TNI Sarwono Tinjau Balai Pendidikan Bela Negara di Purwasari

SUKABUMI, INFODESAKU -Danramil Cicurug Kapten Inf. Ahmad Amin S.Pdi. mendampingi Direktur Bela Negara Brigjen TNI. Sarwono dalam kunjungan kerja ke wilayah Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/12/2022).

Kunjungan Kerja Direktur Bela Negara Brigjen TNI. Sarwono tersebut, dalam rangka pengecekan Balai Pendidikan Dan Pelatihan Bela Negara, yang berada di Jalan Alternatif, Kampung Purwasari, RT 02/02, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Dikesempatan tersebut, Direktur Bela Negara Brigjen TNI. Sarwono didampingi oleh Kolonel Mar. Rachmat (Kasubdit Lindik Ditjen Pothan Kemenhan), Kolonel Adm. Amir (Kasubdit Linlingk Ditjen Pothan Kemenhan).

Disela kegiatan, kepada Media Danramil 0607-13/Cicurug Kapten Inf. Ahmad Amin S.Pdi. mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan tempat, sarana dan prasarana Balai Pendidikan dan Pelatihan Bela Negara yang berlokasi di Kampung Purwasari RT. 02/02, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini, Kami melaksanakan pendampingan kunjungan kerja Dir Bela Negara, kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan tempat, sarana dan prasarana Balai Pendidikan dan Pelatihan Bela Negara, yang berada di Kampung Purwasari RT. 02/02, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi,” terang Kapten Inf. Ahmad Amin.

 

Laporan : BA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama