Jalan penghubung Antar Desa Seperti Kubangan Kerbau

LAMTIM, INFODEAAKU – Musim hujan mulai tiba, dengan kondisi jalan saat ini sangat miris sekali melihat akses jalan penghubung yang hancur bagaikan kubangan kerbau di Desa Kampung baru Tanjung Harapan dan akses menuju Desa Surya Matara dan Desa Jembat Batu diantara Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (29/12/2022).

Salah satu jalan yang rusak di Kampung Baru Tanjung harapan dan Desa Surya Mataram Kecamatan Marga Tiga,Kabupaten Lampung Timur kondisinya sangat memprihatin kan,Jalan licin dan berlobang, terlebih sekarang sudah musim penghujan sehingga memperparah keadaan, hal ini butuh perhatian pemerintah untuk perbaikan secepat nya.

Masyarakat setempat berharap, pemerintah Kabupaten Lampung timur maupun pemerintah pusat ,dapat menerima usulan – usulan dari pemerintah Desa dengan Anggaran APBD atau APBN jalan secepat nya dapat di perbaiki.

Rohim ,salah satu warga setempat mengharapkan pembangunan infrastruktur di Desa kami ini perlu perhatian yang lebih dari pemerintah kabupaten Lampung timur dan pemerintah pusat.

” Terlebih saat ini sudah musim penghujan,keadaan jalan tersebut semakin becek dan licin ,di perparah lagi semakin banyak lobang dan genangan Air yang sangat membahayakan pengguna jalan, sering banyak warga yang jatuh di jalan yang berlobang tersebut, semoga anggaran pemerintah cepat terialisasi untuk perbaikan jalan ini dan masyarakat pun menikmatinya, ” ungkapnya.

 

 

Laporan : Ridwan

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional