Petugas Monitoring Pengaspalan Jalan Desa Cimandala

BOGOR, INFODESAKU – Melalui Dana Desa tahap tiga tahun anggaran 2022, Pemerintah Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor lakukan pengaspalan jalan desa. Pengaspalan jalan dikampung Pabuaran Jalan Siaga Rt 08/02 mendapat pengawasan dari Tripides Cimandala yakni Kepala Desa, Babinsa dan Babinmas, beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Cimandala, Aditiya Agung Diningrat menjelaskan pengaspalan dengan volume 950 m2 didanai melalui anggaran Dana Desa tahun anggaran 2022 sebesar Rp. 159.938.600 sudah termasuk pajak.

” Pengaspalan dijalan siaga kampung pabuaran berasal dari dana desa dan saya berharap dengan pengaspalan ini perekonomian diwilayah semakin meningkat, selanjutnya saya berharap warga sama-sama menjaga serta merawat aset tersebut,” jelas Kades.

Sementara itu Babinsa Cimandala, Serma Bambang Sumoro selalu memonitor kegiatan pembangunan yang menjadi wilayah binaannya.

” Saya bersama babinmas dan kepala desa selalu monitoring setiap pembangunan diwilayah untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana agar selesai tanpa ada hambatan,” ujar Serma Bambang Sumoro.

Pengaspalan jalan dlakukan selama dua pekan sesuai dengan perencanaan dan dimonitoring oleh Tripides Desa Cimandala agar pelaksanaan berjalan tanpa hambatan.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional