Jumat Curhat Polsek Kadugede Tampung Keluhan Warga

KUNINGAN, INFODESAKU – Dalam rangka membangun sinergitas Polsek Kadugede menggelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, yang bertempat di depan Halaman BRI Kadugede, Jumat (06/01/2023).

Kapolsek Kadugede Akp M. Faisal SH hadir dalam kegiatan tersebut didampingi Kanit Sabraha Polsek Kadugede dan masyarakat Desa Kadugede yang berada di depan halaman BRI Kadugede.

Kapolsek Kadugede Akp M. Faisal SH, mengatakan melalui kegiatan tersebut diminta bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan dan hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Kadugede Ini.

“Intinya masyarakat bisa sampaikan keluh kesah, curhatan atau masukan masukan Polri, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” ujar Kapolsek Kadugede Akp. M. Faisal SH.

Di sela-sela kegiatan Kapolsek Kadugede Akp M. Faisal SH menyampaikan, bahwa Jum’at curhat yang dilaksanakan itu merupakan program Quick Wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Selain itu Jum’at Curhat juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk berdiskusi terkait masalah warga, baik pribadi maupun umum yang belum terpecahkan dan butuh penyelesaian.

“Dalam curhat Jum’at warga bisa memberikan masukan kepada Polri tentang situasi yang terjadi. Melalui kegiatan ini diharapkan terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif, serta sekaligus sebagai upaya POLRI khususnya Polsek Kadugede untuk membangun kedekatan dengan masyarakat guna mewujudkan POLRI yang dicintai masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Polres Aceh Timur Gelar Sertijab Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intel, Hingga Kapolsek

Pantau Lomba Satkamling di Desa Kelaten, Kapolres Lamsel: Operasional Satkamling Paling Penting

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling